Minimal Design

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it ...

Easy to use theme’s admin panel

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it ...

Featured posts

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it ...

Hello, I am Vk bhardwaj and i do awsome Blogger Template Designs for your blog, download templates at Www.BestTheme.Net. Thanks A Lot

Berikut adalah 10 film terbaik yang layak ditonton di penghujung tahun 2010 (Oktober-Desember). 10 film yang direkomendasikan Wall Street Journal (10 Most Anticipated Movies of Fall/Winter 2010). Setidaknya, ini menjadi acuan bagi kita (penggemar film berkualitas) yang ingin mengisi akhir tahun di bioskop atau didepan dvd player. 10 film ini tentunya bersifat subjektif versi Wall Street Journal dan semuanya memang film Hoolywood, artinya tidak ada film terbaik India (Bolywood) atau film terbaik Indonesia dalam 10 film ini.
Seperti yang saya baca di Harian Suara Merdeka, pada sepanjang tahun 2010 ini, Wall Street Journal masih menempatkan film Toy Story 3 dan film Inception sebagai yang terbaik di tahun 2010, karena selain mendapatkan review yang positif dari para kritikus juga keduanya laris manis di pasaran baik dari penjualan DVD, bioskop maupun tentunya ramai di download secara gratis di internet. Hmm..
Berikut adalah10 Film Terbaik yang Layak Ditonton di Akhir Tahun 2010 versi Wall Street Journal seperti yang saya baca di Suaramerdeka.com :
  • Film Wall Streets: Money Never Sleeps, yang dirilis 24 September 2010nanti. Film drama suspen ini dilakoni oleh Michael Douglas, Shia LaBeouf, dan Josh Brolin. 2 dekade lalu seri perdana film ini menghantarkan Michael Douglas meraih piala Oscar sebagai Pemeran Pria Terbaik sebagai ahli keuangan superkejam  Gordon Gekko.
  • Film Let Me In yang akan dirilis 1 Oktober 2010, dan dilakoni oleh Chloe Grace Moretz, Kodi Smit-McPhee, dan Richard Jenkins. Film ini beranjak dari kisah novel, yang telah diangkat ke versi layar lebar di Swedia. Film ini bercerita tentang nasib seorang bocah berusia 12 tahun yang menjadi korban kekerasan di sekolah. Payahnya, bocah ini akan menemui drama yang lebih tak terduga ketika ada seorang gadis yang sedikit berada di atas usianya menjadi tetangganya.
  • Film Facebook The Social Network, yang akan rilis 1 Oktober. Film ini dibintangi Jesse Eisenberg, Andrew Garfield, dan Justin Timberlake. Dibesut oleh sutradara “Fight Club” David Fincher, dan bekerjasama dengan kreator “West Wing” Aaron Sorkin. Berkisah tentang cerita dibalik layar penemuan jejaring sosial Facebook.
  • Film Due Date yang akan rilis 5 November 2010, dibintangi Robert Downey Jr., Zach Galifianakis, dan Jamie Foxx. Film ini dibesut sutradara “The Hangover”, bergenre komedi, ihwal seseorang yang berada di ruang dan waktu yang keliru, sehingga menimbulkan peristiwa-peristiwa yang lucu.
  • Film Harry Potter and the Deathly Hallows - part 1, yang akan rilis pada 19 November 2010. Film ini masih memasang aktor Daniel Radcliffe, Emma Watson, dan Rupert Grint sebagai jualan utama. Plot utamnya berkisar tentang pencarian Harry, Hermione dan Ron atas benda ajaib, yang mampu membuat mereka menghentikan semua sepak terjang Lord Voldemort.  Seri kedua untuk sesi kedua film ini direncanakan akan dirilis pada Juli 2011.
  • Film Tangled, yang akan rilis 24 November 2010. Pendukung lakonnya Mandy Moore, Zachary Levi, dan Donna Murphy. Film produksi Walt Disney Pictures itu berkisah tentang tokoh Rapunzel, yang digarap dengan teknologi komputer animasi. Serta diperkaya dengan lagu “Little Mermaid” yang digarap Alan Menkin.
  • Film Black Swan, yang dirilis pada 1 Desember 2010. Film ini dibintangi Natalie Portman, Mila Kunis, dan Vincent Cassel. Berkisah tentang kehidupan seorang balerina yang dibungkus dalam drama psikologi gelap, yang penuh ketegangan.
  • Film The Tourist, yang akan tayang pada 10 Desember 2010. Dibintangi Angelina Jolie, Johnny Depp, dan Paul Bettany. Film ini diklaim akan menarik karena menghadirkan dua bintang yang paling photogenic di layar lebar. Siapa lagi kalau bukan Jolie dan Depp.
  • Film Tron : Legacy, yang akan dirilis per 17 Desember 2010. Dibintangi Garrett Hedlund, Olivia Wilde, dan Jeff Bridges. Tron pernah dirilis pada 1982, dan menjadi box office pada saat itu. Kini, 28 tahun kemudian, Disney akan kembali membangkitkan kejayaan itu.
  • Film True Grit, yang rilis 25 Desember 2010, dengan pelakon utama Jeff Bridges, Matt Damon, dan Josh Brolin. Film ini digarap Coen bersaudara, yang mengangkat kisah klasik kehidupan koboi pada era western dalam nuansa kekinian.
Itulah 10 Film Terbaik yang Layak Ditonton di Akhir Tahun 2010, setidaknya menurut journal Wall Strett.http://goyangkarawang.com/2010/09/10-film-terbaik-yang-layak-ditonton-di-akhir-tahun-2010/

Leave a Reply